Kamis, 18 Februari 2016

Ambisi Bos FB, Rumah Komputer Canggih 2016

1 month lalu
Ambisi Bos FB, Rumah Komputer Canggih 2016

Ambisi Bos FB, Rumah Komputer Canggih 2016 Facebook rupanya mulai bergerak lebih luas tidak hanya pada ranah komputer dan gadget saja. Dikabarkan bahwa perusahaan milik Mark Zuckerberg itu akan mengembangkan rumah pintar berbasis komputer dengan 2016.
Bos FB, Marc Zuckerberg secara spesial mau menyuguhkan suatu system komputasi mutakhir di tahun itu. Pembangunan system mutakhir itu tidak lain fungsinya yaitu memberi pertolongan pada pekerjaan yang ada dirumah maupun di tempat kerja.
Marc Zuckerberg mempunyai prinsip buat bisa selalu meningkatkan kekuatan yang ia miliki lebih luas lagi di setiap tahunnya. Saat ini ia sedang mengembangkan program Artificial Intellegence (AI). Ke depannya ia akan dikembangkanmenjadi sistem komputasi tempat tinggal di 2016 ini melalui suatu unggahan di FB.
Zuckerberg juga mengungkap jika rencana tersebut bakal diawalinya dengan mengembangkan technology yang sekarang ini sudah tersedia. Bos FB ini bakal mengawali untuk memberikan pelajaran mengenai teknologi itu guna memahami suaranya sampai dengan teknologi tersebut bakal dapat memahami dengan penuh serta mengemudikan segala hal yang terdapat di hunian. Seperti penerangan di dalam rumah, atau temperatur suhu, ataupun musik.
Kecerdasan itu dianggapnya merupakansebuah tantangan tersendiri di tahun 2016 ini untuk Zuckerberg pribadi. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan jika sistem tersebut juga bakal berguna kepada sosial medianya, FB. Yang ditargetkan oleh Zuckerberg memanglah cukup besar. Ia menargetkan bahwa sistem buatannya tersebut bakal bisa mengenali tamu yang datang di rumahnya dan mempersilahkan tamu tersebut untuk masuk ke kediamannya.
Jika ini terwujud akan menjadi sesuatu karya yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar